Assalamu alaikum wr. wb.
Informasi untuk pengisian KRS semester III TA
2013/2014 Teknik Sipil 2012 yaitu:
- Bersifat bebas dan diperbolehkan beda rombel sesuai keinginan mahasiswa masing-masing.
- Untuk pengambilan mata kuliah juga bersifat bebas, bisa memilih mata kuliah sesuai rombel dan waktu yang diinginkan.
- Pengecualian, mata kuliah Mekanika Tanah harus sesuai rombel masing-masing karena mata kuliah tersebut sudah dibuat kelompok. Apabila mahasiswa memilih mata kuliah Mekanika Tanah tidak sesuai dengan rombelnya maka mahasiswa tersebut tetap harus sesuai dengan kelompok yang sudah dibuat dan disepakati bersama. Jadi, dalam mata kuliah Mekanika Tanah mahasiswa harus sesuai dengan kelompok dan rombel bila tidak maka akan kesusahan sendiri.
- Diharap mahasiswa yang mendapat nilai C untuk menyelesaikan mata kulia tersebut.
- Mata kuliah Metode Pelaksanaan Konstruksi bisa diambil bila mahasiswa tersebut tidak ada tanggungan nilai C atau mendapatkan nilai Cumlaude.
- Ini adalah mata kuliah semester III sesuai kurikulum prodi bisa sebagai acuan dalam mengisi KRS atau mahasiswa bisa memilih KRS sendiri sesuai rombel dan waktu yang diinginkan.
KODE JDW
|
KODE MK
|
NAMA MATA KULIAH
|
SKS
|
ROMBEL
|
WAKTU
|
510117
|
E1024014
|
Rekayasa Lalu Lintas
|
2
|
515040-001
|
103-104
|
510118
|
E1024018
|
Mekanika Tanah 1
|
2
|
515040-001
|
107-108
|
510125
|
E1024021
|
Struktur Kayu
|
2
|
515040-001
|
203-204
|
510132
|
E1024016
|
Hidrolika Saluran Tertutup
|
2
|
515040-001
|
305-306
|
510134
|
E1024015
|
Analisis Struktur Statis Tak Tentu 1
|
2
|
515040-001
|
303-304
|
510135
|
E1024036
|
K3 dan Hukum Perburuhan
|
2
|
515040-001
|
301-302
|
510137
|
E1024017
|
Rekayasa Hidrologi
|
2
|
515040-001
|
407-408
|
510140
|
E1024020
|
Desain Jalan Rel
|
2
|
515040-001
|
405-406
|
510150
|
E1024019
|
Desain Geometrik dan Perlengkapan Jalan
|
3
|
515040-002
|
503-505
|
510152
|
E1024037
|
Metode Pelaksanaan Konstruksi
|
2
|
515040-002
|
501-502
|
Bila ada yang kritik dan saran silahkan komentar.
Terimakasih.
Wassalamu alaikum wr. wb.
0 comments:
Post a Comment