Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yg lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain. Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI. Seberat apapun masalah yg sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang. Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan. Masalah adalah cara Tuhan tuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana.

Translate

Tuesday 9 April 2013

Gelar Karya Mantapkan Unnes Sebagai Kampus Konservasi



Pada tanggal 26-27 maret 2013 telah diadakan gelar karya dalam rangka dies natalis ke-48 Unnes. Tidak kalah berbeda dengan dies natalis tahun yang lalu, kali ini Unnes tambah percaya diri sebagai universitas konservasi di Indonesia, dengan umur yang ke-48 itu merupakan umur yang sudah tua dan seharusnya mempunyai inovasi-inovasi dari mahasiswa dan dosen untuk mengembangkan kampus Unnes yang lebih baik.
Untuk menampilakan inovasi tersebut Unnes menyediakan tempat untuk menggelarnya yaitu gelar karya yang berada di auditorium Unnes, dalam gelar karya tersebut memperlihatkan banyak karya dari masing-masing fakultas dan banyak lagi dari universitas itu sendiri. Gelar karya dengan tema peduli konservasi diharapkan keluarga besar Unnes bisa tembah untuk peduli dengan konservasi dengan cara melindungi dan melestraikan alam sekitar.
Dalam gelar karya ini tiap fakultas untuk menunjukkan apa yang dihasilkan dari fakultas tersebut, acara ini merupakan acara tahunan yang diadakan Unnes setiap tahunnya. Tidak kalah penting dari itu mahasiswa bisa mengetahui lebih jauh Unnes dan bisa bangga terhadap universitasnya sendiri. Dengan bertambahnya umur ini Unnes bisa menjadi universitas yang diunggulkan di tingkat nasional bahkan ditingkat internasional. Gelar karya ini diisi juga dengan berbagai kesenian dari mahasiswa sendiri, mahasiswa Unnes seharusnya berbangga diri karena mahasiswa bisa menunjukkkan bakat yang dimiliki. Gelar karya yang dilaksanakan 2 hari tersebut meninggalkan berbagai harapan untuk kemajuan Unnes, untuk itu mari semua keluarga besar Unnes untuk mewujudkan visi dan misi Unnes. Konservasi yang berjalan 3 tahun ini diharapkan sebagai ujung tombak untuk kemajuan Unnes kedepannya. Semua mahasiswa yang hadir dalam gelar karya sangat antusias dengan diadakan pameran ini. Banyak pula hasil karya mahasiswa Unnes yang dipamerkan dalam gelar karya ini seperti lukisan, prototipe mobil parkir otomatis, dan banyak lagi.
Terakhir dengan adanya gelar karya ini diharapkan keluarga besar Unnes bisa bangkit untuk mewujudkan apa yang diharapkan dan tidak berhenti sekedar hanya unjuk perbolehan dalam gelar karya ini. Unnes sutera, Konservasi Lanjutkan. Selamat ulang tahun Unnes yang ke-48 tahun.
 
Portar Gelar Karya Unnes
 
Portar Gelar Karya Unnes bersama Penulis

Suasana saat diadakan kuis

Hasil dari mahasiswa seni

Pameran arsip Unnes

Stand Fakultas Ilmu Sosial

Stand Fakultas Ilmu Keolahragaan

Stand Fakultas Matematika dan IPA

Stand Jurusan Teknik Sipil

Stand Jurusan Teknik Elektro

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...