Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yg lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain. Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI. Seberat apapun masalah yg sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang. Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan. Masalah adalah cara Tuhan tuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana.

Translate

Thursday 15 August 2013

Daftar Kelompok Mekanika Tanah 1 Teknik Sipil, S1 2012

Informasi tentang perkuliahan dan praktikum mata kuliah Mekanika Tanah 1 yaitu:
  • Pada hari Rabu, tanggal 21 Agustus 2013 diminta mahasiswa Teknik Sipil, S1 2012 yang mengambil mata kuliah Mekanika Tanah 1 untuk berangkat ke kampus Universitas Negeri Semarang.
  • Pada tanggal tersebut akan diberikan pengarahan dari Dosen pengampu tentang aturan main dalam mengikuti mata kuliah Mekanika Tanah 1.
  • Untuk rombel 1 akan diberikan pengarahan pada pukul 08.00 WIB, rombel 2 pada pukul 10.00 WIB, dan tempat berada di E3-Lab. Mekanika Tanah.
  • Tiap kelompok diharap harus hadir semua, atau sekurang-kurangnya 50% dari tiap kelompok tersebut, bila pada tanggal 21 Agustus 2013 ada tiap kelompok yang hadir kurang dari 50% dari kelompok tersebut maka kelompok tersebut akan praktikum bersama dengan Pendidikan Teknik Bangunan dan Teknik Sipil, D3.
Harap informasi ini diperhatikan, semoga dalam perkuliahan dan praktikum diberikan kemudahan, kelancaran serta hasil yang baik. Amin.
Untuk melihat daftar kelompok Mekanika Tanah 1 rombel 1 dan 2 Teknik Sipil, S1 2012 silahkan unduh di sini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...