Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yg lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain. Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI. Seberat apapun masalah yg sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang. Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan. Masalah adalah cara Tuhan tuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana.

Translate

Monday 20 May 2013

Gedung Insya Allah Di Unnes

Jalan-jalan di Unnes tidak ada salahnya untuk menikmati suasana Unnes yang asri dan nyaman itu. Banyak mahasiswa yang juga berkeliling untuk melepas penat dari hiruk pikuknya kesibukan yang ada di kuliah baik tugas atau kuliah. Ternyata di sepanjang perjalanan banyak hal yang membuat terkaget-kaget yaitu ada gedung yang bernamakan “Insya Allah”. Ada Lima lokasi yang bernamakan gedung Insya Allah tersebut, yaitu pertama terletak di Fakultas Teknik ada pembangunan gedung Dekanat Fakultas Teknik. Kedua ada pembangunan Dekanat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Ketiga akan dibangun Kampung Budaya yang terletak di Fakultas Bahasa dan Seni. Keempat yaitu pembangunan Labolatorium Terpadu yang terletak di gerbang Unnes. Dan yang kelima yaitu pembangunan gedung Fakultas Kesehatan Masyarakat. Dari kelima gedung tersebut merupakan gedung yang belum dibangun yang mempunyai inisial gedung Insya Allah. Sebaliknya gedung yang tanpa embel-embel Insya Allah langsung dibangun seperti gedung parkir, dan gedung Fakultas Hukum. Mungkin pejabat Unnes membangun sesuai dengan prioritas yang didahulukan. Tapi, dari kelima gedung tersebut merupakan gedung yang penting dan amat segera dibangun untuk menunjang kegiatan perkuliahan. Memang sulit membedakan antara prioritas dan kebijakan yang diambil oleh pejabat Unnes. Dicontohkan saja dengan gedung Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) yang masih menumpang di Fakultas Ilmu Keolahragaan. Orang-orang heran kenapa IKM masuk dalam Fakultas Ilmu Keolahragaan?
Dosen-dosen yang ada Di Unnes juga tidak tahu dengan permasalahan tersebut dan juga mengeluhkan dengan pembangunan gedung Insya Allah tersebut. Hanya pejabat Unneslah yang tahu tentang permasalahan itu, dan hanya tersimpan rapat di hati seorang pejabat. Semoga dengan keberadaan gedung Insya Allah tersebut bisa membuka mata hati para pejabat Unnes untuk membangun gedung yang sebenarnya. Dan dengan dibangunnya gedung tersebut menambah prestasi Unnes dikancah nasional dan internasional.

Gedung Dekanat Fakultas Teknik

Gedung Dekanat Fakultas Teknik

Kampung Budaya

Kampung Budaya

Labolatorium Terpadu

Labolatorium Terpadu


Gedung Dekanat FMIPA

Gedung Dekanat FMIPA

Tanah yang Akan Dibangun Labolatorium

5 comments:

  1. jangan terlalu begitu, syukuri dulu yg kita dapat lakukan yg terbaik buat unnes,
    tidak sedikit biaya yg diperlukan utk merealisasikannya dan saat ini unnes msh mnggencarkan program peduli masyarakat kecil, dan semua itu btuh proses tahun ini akan terselenggara kampung budaya dan beberapa gedung dekanat
    so think again!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makasih..
      Tetapi saya hanya menyuarakan isi aspirasi saya dan beberapa pegawai Unnes, agar Unnes bisa lebih unggul lagi, kalau tanpa adanya kritik atau saran dan keikutsertaan masyarakat Unnes maka akan sia-sia saja dalam membangun organisasi.

      Delete
  2. Your article is very interesting, thank you ..


    ST3 Telkom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungan blog saya. Semoga bermanfaat.

      Delete
  3. Terima kasih atas kunjungan blog saya. Maaf saya mau tanya Anda membutuhkan artikel saya apakah untuk tugas atau ada yang lain?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...